Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 13 Oktober 2010

Jelajahi Dunia Dengan Modem Air Flash

Venus Computer turut menyemarakkan pameran ponsel di Main Hall Karebosi Link dengan menawarkan modem Air Flash berkecepatan tinggi atau High Speed USB Modem. Ada dua Varian Modem Air Flash yang ditawarkan, yaitu modem berwarna hitam dengan spesifikasi kecepatan 2.4 Mbps seharga Rp 450.000,- dan berwarna putih dengan kecepatan 153,6 Kbps ditawarkan seharga Rp 250.000,- plus kartu Flexi yang dapat digunakan untuk berselancar menjelajahi dunia maya tanpa batas atau unlimited selama sebulan penuh, terhitung sejak diaktifkan.

Menurut Sales Promotion Girl (SPG) Venus Computer, Febri, promo ini berlangsung sampai tanggal 31 Oktober mendatang. “ Permintaan modem dalam pameran kali ini cukup tinggi, sehingga kami akan berpromo hingga 31 Oktober nanti” Tambahnya.

0 komentar:

;