Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 15 Oktober 2010

7 Tahun MTC Karebosi Berkiprah di Makassar

“15 Oktober 2003 – 15 Oktober 2010”


Hari ini, 15 Oktober 2010, MTC Karebosi genap berusia 7 Tahun. Sejak diresmikan pada 15 Oktober 2003 oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang saat itu dijabat oleh HM. Amin Syam, pusat perbelanjaan di bawah kendali PT. Tosan Permai Lestari ini sudah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Makassar.

Kontribusi yang paling signifikan, yaitu selain memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kas Pemkot Makassar, juga menciptakan pengusaha-pengusaha handal, yang pada awalnya hanya memiliki modal pas-pasan, tapi kini sudah berkembang dan memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi para pengusaha tersebut. Selain itu, kehadiran MTC Karebosi juga memberikan andil yang besar dalam mengatasi pengangguran, berupa terserapnya ratusan tenaga kerja yang bekerja di tempat ini.

Sebagai pusat perbelanjaan, MTC Karebosi sudah menjadi salah satu tempat favorit dan yang paling ramai dikunjungi warga Makassar maupun dari daerah-daerah sekitarnya untuk datang berbelanja, bila dibandingkan dengan pusat-pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Makassar.

Dengan letaknya yang strategis, tepat di jantung Kota Makassar, MTC Karebosi merupakan salah satu mall dengan konsep One Stop Shopping yang menyediakan beragam produk, mulai dari fashion dan pernak-pernik assesorisnya, juga terdapat pusat penjualan komputer dan handphone terbesar yang didukung dengan service centernya masing-masing. Selain itu terdapat pula pusat rekreasi keluarga Game Zone Carnival yang menyediakan berbagai game dan permainan termasuk Foodcourt yang menyediakan aneka macam kuliner, serta dilengkapi dengan kehadiran Carrefour yang terletak di area Basement Satu. Semua yang ada ini sangat memanjakan dan menjadi daya tarik bagi warga untuk selalu datang berbelanja di tempat ini, apalagi saat ini MTC dan Karebosi Link telah terhubung menjadi satu melalui Terowongan Karebosi Link yang melintang di bawah Jalan Ahmad Yani.

Sementara itu, ketika ditanya apa harapannya untuk MTC ke depan, Direktur PT. Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir, mengatakan sangat bersyukur karena MTC Karebosi bisa mencapai usianya yang ke-7 dan dengan ulang tahun ke-7 ini pihaknya semakin termotivasi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para tenant maupun para pengunjung setia MTC Karebosi.

“Kami sangat mengharapkan bahwa kedepannya ada peningkatan kerja sama dan dukungan yang lebih baik lagi dari para tenant untuk menghadirkan dan memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, sehingga MTC Karebosi tetap menjadi pilihan utama tempat warga datang untuk berbelanja” Ujar Binsar.

0 komentar:

;