Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 26 Oktober 2010

Mendukung Makassar Jalan Sehat 2010, Eat@Out Buka Jam 6 Pagi

Big Event Makassar Jalan Sehat 2010 untuk menyambut HUT Kota Makassar ke-403 yang akan dilaksanakan Minggu 31 Oktober nanti, bakal melibatkan puluhan ribu manusia, diperkirakan lebih dari 60 ribu warga Makassar dan sekitarnya akan mengikuti lomba yang memperebutkan lebih dari 300 hadiah ini, diantaranya satu unit rumah, satu unit mobil, puluhan sepeda motor, peralatan elektronik rumah tangga dan lain sebagainya.

Makassar Jalan Sehat 2010 yang mengambil tempat start dan finish di Lapangan Karebosi ini dirangkaikan dengan minum susu dan makan sosis massal untuk memecahkan rekor dunia Guiness World of Record yang sampai saat ini masih dipegang oleh Singapura dengan jumlah peserta 45 ribu orang.

“Bila rekor tersebut nanti dapat dipecahkan, maka untuk kesekian kalinya Karebosi mencatat sejarah sebagai tempat pemecah rekor. Sebelumnya, pada tahun 2009 melalui pembangunan mall Karebosi Link didapat dua rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), yaitu Rekor Pemrakarsa Pembangunan Mal Bawah Tanah Pertama di Indonesia dan Rekor Mal Bawah Tanah Pertama di Indonesia.” Kata Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, SH.

Ia mengatakan bahwa untuk mendukung suksesnya event Makassar Jalan Sehat 2010 dan pemecahan Guiness World of Record di Lapangan Karebosi, pihaknya akan membuka Pujasera Eat@Out pada tanggal 31 Oktober tersebut lebih awal, yaitu tepat pada jam 6 pagi. Jadi bagi para peserta yang selesai mengikuti jalan sehat dapat bersantai sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang tersedia di Eat@Out yang ditawarkan dengan harga terjangkau, jelas Binsar.

Binsar juga menjelaskan, bahwa masih dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-403 Kota Makassar dan mensukseskan Makassar Great Sale, mulai tanggal 1 sampai 30 November nanti di Eat@Out dan Kosicozy akan ada paket menu spesial yang ditawarkan dengan harga Rp 40.000,- yang dapat dinikmati bertiga atau 40 ribu makan ber-3. Selain itu juga akan ditawarkan berbagai produk dengan harga khusus yang berpusat di Main Hall Karebosi Link.

0 komentar:

;