Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 29 November 2010

Paket Promo “Buy 1 Get 3” Kosicozy Telah Diundi


Paket promo “Buy 1 Get 3” berhadiah utama handphone Blackberry Onyx dan Samsung Corby yang digelar sejak awal Ramadhan lalu oleh Kosicozy Karebosi Link kerjasama dengan Coca Cola, Sabtu (26/11) kemarin telah diundi.

Promo yang berakhir sejak 31 Oktober lalu dengan menyediakan berbagai macam hadiah langsung maupun dua hadiah utama yang diundi, berhasil mengumpulkan lebih dari 500 kupon dari para pengunjung setia Kosicozy yang mengikuti paket promo tersebut.

Dalam pengundian yang turut disaksikan Area Sales Manager Coca Cola Makassar Cakra Wibowo, Direktur PT. Tosan Permai Lestari Binsar Samosir dan sejumlah pengunjung Kosicozy ini, dua pengunjung wanita diminta untuk menarik kupon undian dari kotak undian yang berisi ratusan kupon.

Pemenang hadiah utama berupa Blackberry Onyx diraih oleh pemilik kupon atas nama Alam yang beralamat di Citra Sudiang Indah Blok Y8/10, dan untuk pemenang Samsung Corby diraih pemilik kupon atas nama Ignatius AM beralamat di Jl. Srigala No. 149.

“Kepada kedua orang yang beruntung ini, silahkan menghubungi supervisor Kosicozy untuk mengambil hadiahnya dengan membawa potongan kupon yang dipegang serta identitas diri yang masih berlaku” Kata Direktur PT. Tosan, Binsar Samosir.

0 komentar:

;