Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 24 November 2010

Diskon Akhir Tahun Di Butik Street Karebosi Link

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan ini, puluhan butik yang ada di area Butik Street Karebosi Link, khususnya di blok C dan D, mulai menyediakan produk-produk fashion keluaran terbaru, baik import maupun buatan dalam negeri dan berlomba memanjakan pengunjung setianya dengan diskon mulai dari 10 sampai 30 persen.

Misalnya Black Cherry Boutique di Blok C58-59. Butik ini menawarkan busana-busana khusus untuk para remaja putri, seperti Mini Dress atau celana mode harem yang ditawarkan mulai dari harga Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,-, juga tersedia bermacam-macam mode dan motif Blus Kaos yang ditawarkan mulai dari Rp 80.000,- sampai Rp 125.000,- dengan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk yang ditawarkan.

“Semua produk yang kami tawarkan adalah mode terbaru yang lagi trend saat ini. Dan ini kami persiapkan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru ” Kata Renny, pemilik Black Cherry Boutique.

Sementara itu di Dress Society Blok C21-22 tersedia tas-tas wanita dalam berbagai mode yang ditawarkan dengan diskon sampai 25 persen, termasuk busana-busana elegan untuk kaum hawa ditawarkan dengan diskon sampai 20 persen dan untuk item tertentu beli satu dapat bonus gratis satu.

Untuk kaum pria, datang saja ke gerai Up Date Men’s Boutique di Blok C19-20. Di butik pria ini tersedia celana-celana jeans, sepatu casual, jaket, sweater, kemeja maupun T-shirt, semuanya ditawarkan dengan diskon sebesar 30 persen.

Selain butik-butik tersebut di atas, di area Butik Street juga terdapat butik-butik lainnya seperti Puan Collection, Betty Boutique, Naninamoo, D’San Shan, Cherries Boutique, Glow, Miu Miu dan banyak butik-butik lainnya yang bertebaran di area tersebut.

0 komentar:

;