Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 30 November 2010

Kosicozy Hadirkan VIP Room

Guna memberikan layanan terbaik kepada para pengunjung setianya, restoran underground Kosicozy Karebosi Link melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan VIP Room. Ruangan spesial yang telah dilengkapi dengan 3 buah TV Plasma maupun head projector ini telah difungsikan sejak pertengahan November lalu.

Menurut Building Manager Karebosi Link, Binsar Samosir, ruangan berkapasitas 30 sampai 40 orang ini dapat dipergunakan oleh para pengunjung untuk mengadakan acara-acara spesial, seperti pesta ulang tahun, reuni sekolahan, pertemuan bisnis, presentasi, meeting maupun seminar dan lain sebagainya.

“Jadi bila ada acara, seperti pesta ulang tahun atau acara kantoran, silahkan hubungi supervisor Kosicozy yang selalu siap melayani” Kata Binsar.

Ia juga menambahkan bahwa ruang VIP ini hadir sebagai fasilitas untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan Kosicozy yang ingin mengadakan acara dalam suasana privasi dan tidak mau terganggu dengan pengunjung lainnya. Mereka tidak perlu kerepotan lagi mencari tempat yang representatif, apalagi menu-menu yang ada di Kosicozy cukup lengkap dan variatif, mulai dari Indonesian Food, Western Food, Japanesse Food maupun Chinese Food.

0 komentar:

;