Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 03 Desember 2010

Computech Link Hadirkan Produk IT Berkelas

Pusat retail komputer di Mall Underground Karebosi Link saat ini menghadirkan ragam pilihan perangkat komputer maupun assesoris pendukungnya dengan menghadirkan provider merk-merk ternama.

Di area yang dinamakan Computech Link ini, dapat dijumpai gerai-gerai komputer seperti Lenovo, Sony VAIO, Acer, Hawlett Packard, Dell, dan Aedupac. Di gerai-gerai tersebut dipajang berbagai jenis laptop maupun netbook guna menarik para pengunjung.

Misalnya di gerai Lenovo Think Exclusive Store yang menempati Blok L. di gerai tersebut ditawarkan berbagai laptop, PC maupun netbook dalam berbagai spesifikasi maupun harga.

Salah satu netbook tipe terbaru yang ditawarkannya adalah Lenovo ThinkPad Edge 11 yang dibanderol seharga Rp 6,8 juta, plus bonus satu buah DVD-RW Supermulti External. Yang menarik dari netbook tipe ini yaitu layarnya yang cukup mungil berukuran 11 inci, walaupun mungil, netbook ini mempunyai kemampuan luar biasa termasuk untuk berselancar di dunia maya melalui koneksi hotspot dengan wifi maupun koneksi 3G.

“Kemampuan ini didukung dengan harddisk berkapasitas 320GB HDD 5400 rpm dan processor intel core i3 serta dilengkapi kamera web yang canggih, mampu menangkap gambar dalam kondisi yang agak gelap. Keyboardnya juga sudah waterproof, yaitu aman bila kena tumpahan air dan menggunakan batterai 6-Cell yang mampu bertahan 7 sampai 8 jam” Kata Lia, karyawati Lenovo.

0 komentar:

;