Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 03 Desember 2010

Beli Komputer HP, Raih Travel Voucher

Dalam rangka menyemarakkan Natal, HP Store yang menempati area Computech Link di Blok L7 Mall Karebosi Link menggelar promo bertajuk Win Your X’mas Wish List dengan menyediakkan hadiah-hadiah menarik, seperti Trip Voucher, HP Mini, BB Gemini 3G, Touchsmart, 3G Internet Modem, Shopping Voucher, Tabungan Pendidikan dan Photosmart Printer.

Promo ini akan berlangsung sampai 31 Desember 2010 untuk setiap pembelian HP Notebook atau Hp Desktop PC yang sudah pre-installed dengan Microsoft OS Asli dan bergaransi resmi.

Menurut Staf Marketing HP Store Cahaya Surya, Irma, untuk setiap pembelian HP Mini akan mendapatkan 2 kupon undian, pembelian tipe Compaq Presario HP Pro 2000 PC mendapatkan 4 kupon undian dan pembelian HP G-Series berhak mendapatkan 6 lembar kupon undian. Selain itu, untuk setiap pembelian tipe HP Pavilion dan HP Probook akan mendapat 8 kupon undian dan 10 kupon undian untuk pembelian tipe HP ENVY, Touchsmart, Elitebook atau Workstation.

“Isi kupon sesuai data diri anda yang berlaku dan masukkan ke kotak bertuliskan Win Your X’mas Wish List yang telah kami sediakan. Pemenangnya akan diumumkan di salah satu media cetak dan melalui facebook HP Indonesia” Papar Irma.

0 komentar:

;