Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 16 Desember 2010

Sambut Natal Dan Tahun Baru New Silver Hadirkan Perhiasan Keluaran Terbaru

Menyongsong Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan lagi, New Silver salah satu gerai perhiasan di Assesoris Link Terowongan Karebosi mendatangkan produk terbarunya dengan model-model yang lagi trend saat ini.

Gerai spesialis assesoris serba perak ini menyediakan ragam perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting maupun giwang. Juga tersedia bros, liontin, gelang kaki dan aneka perhiasan lainnya berstandar kualitas internasional dengan corak seindah emas asli. Perhiasan-perhiasan ini dijual dengan harga Rp 40.000,- per gramnya.

Menurut Marketing New Silver, Etty, khusus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru pihaknya sengaja mendatangkan beberapa perhiasan rancangan terbaru, seperti cincin bertabur batu sirkon yang banyak diminati wanita maupun pria, karena terkesan mewah.

“Keistimewaan di gerai New Silver ini yaitu barang bisa dijual kembali dengan potongan sebesar Rp 12.000,- per gramnya atau bisa tukar tambah. Khusus dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru kami memberi potongan harga sebesar 10 persen” Terang Etty.

0 komentar:

;