Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 15 Desember 2010

Jumpa Artis Dalam XP Mobile Promo di Karebosi Link

Ponsel lokal XP Mobile, Sabtu (18/12) akan menggelar promo besar-besaran di Main Gate Karebosi Link dengan menampilkan pasangan artis sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Dalam promonya kali ini XP akan menawarkan ponsel keluaran terbarunya yang dibanderol hanya seharga Rp 375.000,- dari harga normal Rp 499.000,-. Selain harga yang dipatok jauh lebih murah, para pembeli juga akan mendapat free Simpati perdana ditambah pulsa isi ulang sebesar Rp 10.000. Dan masih diberi bonus tambahan berupa Back Cover berlogo cinta.

“Promo ini hanya berlangsung sehari untuk itu jangan lepaskan kesempatan ini. Apalagi setiap pembeli ponsel XP dalam promo ini akan mendapat kesempatan foto bareng bersama artis sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar” Ungkap PR Karebosi Link, Yan Talakua.

0 komentar:

;