Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 28 Desember 2010

Busana Koleksi Tren 2011 di Kareosi Link

Tampil elegan dengan pakaian atau busana keren dan trendi termasuk assesorisnya di malam pergantian tahun merupakan dambaan semua orang baik wanita maupun pria, tua ataupun muda. Untuk merayakan momen malam pergantian tahun, tentu anda ingin tampil lain dari biasanya dan yang paling penting lagi tidak terlalu menguras isi kantong alias terjangkau.

Untuk mendapatkan semua itu, salah satu tempat yang paling lengkap dan menjadi incaran para pecinta mode di Makassar adalah Mall Karebosi Link.

Anda dapat hunting berbagai mode busana koleksi terbaru tren 2011 di berbagai butik yang bertebaran di Mall Underground ini. Selain busana, juga terdapat butik-butik yang menyediakan tas, sepatu maupun assesoris dalam berbagai bentuk dan model.

Misalnya butik You Me Collection di Blok K-26, butik ini menyediakan koleksi-koleksi pakaian keluaran terbaru khusus bagi kaum hawa dalam berbagai corak dan mode yang dapat dipakai menyemarakkan malam pergantian tahun. Sementara itu di butik Dee Jay, salah satu butik khusus kaum pria di Blok K-40 menyediakan berbagai mode pakaian bergaya casual yang cocok bagi pria yang ingin selalu tampil segar dan awet muda.

“Dalam rangka menyambut tahun baru ini hampir semua tenan kami memberikan penawaran khusus, berupa diskon mulai dari 20 hingga 40 persen dan menyediakan mode-mode keluaran terbaru import maupun buatan dalam negeri” Ungkap Binsar Samosir, Building Manager Karebosi Link.

0 komentar:

;