Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 10 Desember 2010

Roti Sico di Food Underground Terowongan Karebosi Link Disukai Pengunjung

Roti, jajanan yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur dan mentega ini dapat kita jumpai di berbagai tempat termasuk di pusat-pusat perbelanjaan modern, dan makanan ini sangat disukai semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Penganan ini sangat disukai karena dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Bagi penggemar roti, khususnya para pengunjung MTC dan Karebosi Link, bila anda melintas di Terowongan Karebosi Link yang menghubungkan kedua pusat perbelanjaan ternama ini dapat dijumpai satu stan yang khusus menyediakan roti yaitu Roti Sico.

Di stan yang telah hadir sejak awal Desember ini, tersedia dua macam jenis roti yaitu roti keju dan coklat yang dijual seharga Rp 2.000 per buahnya.

“Walau hanya tersedia dalam dua macam rasa, tapi Roti Sico ini punya keistimewaan tersendiri, yaitu pembuatannya di tempat. Jadi pembeli langsung dapat menikmati roti hangat yang baru keluar dari oven atau yang diistilahkan fresh by oven” Kata Ita, pemilik stan.

0 komentar:

;