Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 17 Desember 2010

BRI Buka Kantor Kas di MTC Karebosi

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang jadi nasabahnya, Jumat kemarin (17/12) Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka kantor kasnya di pusat perbelanjaan MTC Karebosi.

Menurut H. Mustakim Hidayat, Supervisor Kantor Kas BRI MTC, kehadiran Kantor Kas BRI di MTC ini guna memperluas jaringan kerja sehingga mempermudah akses bagi para nasabah, terutama para pedagang yang ada di MTC ini dalam bertransaksi.

“Melalui Kantor Kas kami ini para nasabah dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan dana termasuk pembayaran kartu kredit maupun pengiriman uang” Katanya.

Sementara itu Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, mengatakan bahwa dengan dibukanya Kantor Kas BRI, merupakan salah satu kepercayaan dari dunia perbankan terhadap MTC, apalagi sebelumnya telah ada kantor kas Bank Panin dan OCBC NISP maupun Pegadaian Syariah. Hal ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan MTC ini sangat prospektif untuk dunia usaha maupun perbankan.

0 komentar:

;