Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 29 Desember 2010

Carrefour Jelajah 2011

Orang Nomor Satu Carrefour Indonesia Kunjungi Karebosi Link dan MTC

Dalam rangka menyambut datangnya tahun 2011 serta untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan Carrefour yang ada di seluruh Indonesia, Management Carrefour yang terdiri dari CEO PT. Carrefour Indonesia Shafie Shamsuddin, Corporate Affairs Director Adji Srihandoyo, Human Resources Director Pamrihadi Wiraryo serta CEO PT. Alfa Retailindo Tbk Novalian melakukan penjelajahan ke gerai-gerai Carrefour di seluruh Indonesia dengan tema Carrefour Jelajah 2011.

Dalam event ini, para petinggi Carrefour tersebut melakukan penjelajahan ke 6 pulau, 27 kota, 81 gerai Carrefour dengan total jarak tempuh sepanjang 10.287 Km dengan rentang waktu 120 jam dan berakhir pada 31 Desember nanti.

Rabu kemarin (29/12) giliran Carrefour Karebosi Link dan MTC yang mendapat kehormatan dikunjungi. Kedua gerai ini merupakan gerai ke-31 dan ke-32 yang dikunjungi para petinggi Carrefour dalam rangka Carrefour Jelajah 2011 yang dimulai dari Kota Semarang pada 27 Desember lalu.

Dalam kunjungan ke kedua gerai tersebut, Shafie Shamsuddin dan rombongannya diterima Management PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu Carrefour Indonesia ini memberikan motivasi dan semangat kepada para Manager maupun karyawan Carrefour Karebosi Link dan MTC untuk siap menghadapi tantangan 2011 dan harus lebih peduli kepada masyarakat dengan memberi pelayanan dan perhatian yang maksimal dan memuaskan. “Jadi tidak hanya sebatas omongan tapi harus ada tindakan konkrit dari setiap pelayanan yang diberikan” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut juga ditandatangani sertifikat yang berisi pesan moral bagaimana bersikap positif, sikap peduli dan komitmen yang harus dilaksanakan seluruh keluarga besar Carrefour. Di kesempatan yang sama diserahkan seragam baru yang akan dikenakan secara serentak di seluruh gerai Carrefour mulai 11 Januari 2011.

Selain itu sebagai wujud komitmen Carrefour untuk berperan dalam penyelamatan lingkungan Carrefour juga melalui gerakan Go Green Carrefour menyerahkan bibit pohon Trembesi pada setiap gerai yang dikunjungi dengan total bibit pohon sebanyak 2.011 pohon.

Sementara itu Store Manager Carrefour Karebosi Link Venesya Irnanto, mengatakan sangat berterima kasih dengan kunjungan para petinggi dari pusat “Hal ini memberi kami semangat untuk menghadapi tantangan ke depan dan bekerja lebih baik lagi di tahun depan” Katanya. Hal senada disampaikan Store Manager Carrefour MTC Ibnu Sugiarto, yang merasa optimis menghadapi persaingan di tahun 2011.

0 komentar:

;