Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 06 Desember 2010

Computech Link, Pusat Penjualan IT Terlengkap di Makassar


Geliat pasar IT untuk tahun 2011, khususnya di Makassar, diperkirakan akan semakin meningkat dan terus berkembang seiring dengan semakin dibutuhkannya perangkat-perangkat IT berteknologi tinggi untuk menunjang aktivitas warga, baik dalam bidang bisnis, pendidikan maupun untuk entertaint. Kebutuhan akan teknologi IT tersebut saat ini sudah merupakan kebutuhan mendasar dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Ceruk pasar yang makin melebar ini, turut berpengaruh besar terhadap hadirnya berbagai pusat-pusat penjualan IT yang terus tumbuh di mana-mana termasuk di pusat-pusat perbelanjaan modern yang ada di Makassar.

Salah satu pusat penjualan IT yang kini makin banyak dilirik konsumen adalah Computech Link yang terdapat di Mall Underground Karebosi Link.

Di tempat yang selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai sudut kota ini, bertebaran berbagai gerai dari provider ternama seperti Sony VAIO, Lenovo, Acer, Dell, Hawlet Packard, Ion, Aedupac, serta didukung pula dengan toko-toko yang menjual berbagai perangkat assesoris seperti printer, mouse, keyboard, speaker, flashdisk, modem maupun kamera digital termasuk service centernya.

Untuk mendapatkan semua produk-produk tersebut, dipermudah juga dengan berbagai penawaran menarik termasuk fasilitas pembelian dengan sistem kredit.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Binsar Samosir, Direktur PT. Tosan Permai Lestari, pengelola Mall Karebosi Link mengatakan, untuk tahun 2011 pihaknya merasa optimis bahwa pertumbuhan bisnis, khususnya di bidang IT akan semakin meningkat seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Sulsel. Untuk itu, katanya “Karebosi Link selain menjadi pusat fashion juga akan kami kembangkan untuk menjadi salah satu pusat IT terlengkap di Makassar maupun Indonesia Timur”.

0 komentar:

;