Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 13 Desember 2010

Cosmetic Fair Di MTC Karebosi

Martha Tilaar Group, salah satu brand produk kosmetik buatan asli Indonesia, mulai Senin (13/12) sampai 19 Desember mengadakan promo Cosmetic Fair di Ground Floor Pintu Utama Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi.

Dalam Cosmetic Fair yang sudah merupakan agenda tetap Martha Tilaar Group ini ditampilkan produk-produk perawatan wajah, perawatan tubuh dan perawatan rambut dari beberapa brand yang tergabung dalam Martha Tilaar Group, seperti Sari Ayu, Biokos, Caring Colour dan Dewi Sri Spa. Juga ada produk Professional Artis Cosmetic (PAC), Mirabella, Cempaka dan Rudi Hadisuwarno Cosmetic.

Menurut Isnawati, Field Promotion Supervisor Martha Tilaar, promo yang sudah merupakan agenda rutin Martha Tilaar ini menyediakan berbagai hadiah langsung maupun hadiah yang diundi termasuk pemberian diskon 15 sampai 50 persen. Juga ada konsultasi gratis mengenai permasalahan seputar kulit wajah dan cara mengatasinya.

“Untuk pengundian hadiah akan kami lakukan pada tanggal 19 Desember bertempat di MTC Karebosi dengan menyediakan hadiah berupa televisi 14 inch, kompor gas, dispenser, magic jar, strika listrik serta produk dari Martha Tilaar Group. Untuk mendapatkan hadiah tersebut cukup dengan berbelanja produk Martha Tilaar Group sebesar minimal Rp 50.000,- sudah mendapatkan satu kupon dan hadiah langsung berupa minyak goreng dalam kemasan 1 liter atau 1 pack Tea for Slim dan untuk belanja Rp 100.000,- selain mendapatkan kupon undian juga mendapatkan handuk dari Biokos” Jelas Isnawati.

0 komentar:

;