Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 20 Desember 2010

Karebosi Link Gelar Promo Ponsel Murah

Mulai Senin (20/12) Mall Karebosi Link menggelar promo ponsel merk-merk lokal buatan China dalam parade Year End Promo 2010 di Main Hall Karebosi Link dengan menampilkan Mito, Cross, Vitell, Muse, G-Star, Nexcom dan Blackjelly.

Dalam promo yang berlangsung hingga akhir tahun ini, beberapa tipe ponsel ditawarkan dengan harga Rp 299.000,-, seperti Muse S790, Mito 290 dan Nexcom NC188. Tipe Muse S790 bisa berfungsi sebagai modem dilengkapi Bluetooth, dual sim, kamera, radio FM dan MPEG4.

Mito salah satu ponsel lokal yang sudah cukup terkenal menawarkan HP Limbad tipe Mito 303 yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti dual GSM, dual kamera, video chat, MP3 player dan radio FM, dibanderol dengan harga Rp 449.000,-.

Sementara itu G-Star yang mengambil tempat di sisi kiri dan kanan pintu utama Karebosi Link menawarkan tipe qwerty terbarunya Q85 seharga Rp 555.000,- sudah termasuk dengan memori sebesar 2GB. Untuk pembelian tipe Q85 ini mendapat bonus tambahan berupa cashing dan jam atau pengatur waktu yang dapat berfungsi mengukur suhu, alarm dan sebagai stopwatch.

Dalam keterangannya Building Manager MTC dan Karebosi Link, Binsar Samosir, mengatakan bahwa pasar ponsel merk-merk lokal di Makassar ini masih sangat potensial, hal ini nampak dari banyaknya warga yang mengunjungi pameran ponsel yang kami adakan. “Contohnya beberapa waktu lalu salah satu ponsel merk lokal yaitu XP Mobile, berhasil menjual lebih dari 500 unit ponsel dalam sehari” Katanya.

0 komentar:

;