Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 08 Desember 2010

Samsung Promo Akhir Tahun di MTC Karebosi

Vendor telepon selular ternama, Samsung, saat ini sedang menggelar promo akhir tahunnya di Lantai 1 Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi, bertajuk Samsung Years End Sale Exhibition.

Dalam promo tersebut, Samsung menawarkan lima jenis varian teranyarnya, masing-masing Samsung Champ, Samsung B3310, Samsung E1080F, Samsung Corby dan Corby Touch.

Menurut Sales Promotion Girl Samsung, Kiki, event ini akan berlangsung sampai 30 Desember dengan menyediakan hadiah-hadiah menarik dan akan diundi nanti pada 30 Desember bertempat di Lantai 1 MTC Karebosi.

“Promo ini hanya belaku untuk pembelian di stan pameran kami yang ada di MTC ini” Jelas Kiki.

Dalam pameran yang sudah berlangsung sejak 1 Desember lalu ini antusias pengunjung untuk memiliki ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini banyak diminati, khususnya untuk tipe Samsung Champ dan Corby yang dalam pameran kali ini dibanderol seharga Rp 890.000,-.

0 komentar:

;