Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 17 Desember 2010

Bermain Bersama Santa Claus di Eat@Out

Setelah menyelenggarakan Lomba Mewarnai Santa Claus pada Minggu, 12 Desember lalu, kini Resto & Cafe Eat@Out Karebosi Link kembali akan menghibur anak-anak dengan menyelenggarakan acara bertemakan Natal, Bermain Bersama Santa Claus yang akan dilaksanakan pada Kamis (23/12) pukul 15.00 WITA sampai selesai, bertempat di Lantai 1 Eat@Out.

Menurut Binsar Samosir dari Management Karebosi Link, untuk memeriahkan acara ini pihaknya telah merancang berbagai permainan bersama Santa Claus untuk menghibur anak-anak dengan menyediakan hadiah-hadiah menarik.

“Bagi orang tua yang ingin anaknya ikut dalam acara ini silahkan mendaftar di counter kasir Eat@Out, dan tidak dipungut biaya. Hadiah atau kado dari orang tua dapat dititip pada saat pendaftaran atau sehari sebelum acara digelar, yang nantinya kado-kado tersebut akan dibagikan oleh Santa Claus kepada masing-masing anak” Jelas Binsar.

0 komentar:

;