Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 16 Desember 2010

Nikmati Akhir Pekan Sambil Goyang Lidah di Eat@Out

Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk melepaskan diri dari rutinitas pekerjaan, waktu untuk bersantai menikmati kebersamaan bersama keluarga, sahabat ataupun teman dekat.

Dalam menikmati akhir pekan biasanya kita sudah merencanakan akan mengunjungi tempat-tempat tertentu seperti wisata ke pantai, daerah pegunungan ataupun jalan-jalan cuci mata di pusat-pusat perbelanjaan sambil menikmati beragam menu yang ada di foodcourtnya.

Salah satu tempat makan yang kini sudah sangat familiar dan menjadi tujuan wisata kuliner warga kota Makassar, yakni Resto and Cafe Eat@Out Karebosi Link.

Di tempat ini tersedia berbagai gerai dengan pilihan menu yang sangat menggugah selera, seperti gerai PSP, kepanjangan dari Pesta Steak & Pasta yang menawarkan menu ala Italia seperti Spaghetti Bolognise, Spaghetti Tuna Spicy dan Spaghetti Lada Hitam. Di samping itu tersedia pula Fettucini Carbonara, Fettucini Sea Food, Fettucini Lada Hitam, Salmon Steak dan Chicken Steak.

Bagi penikmat kuliner ala Jepang, terdapat gerai Otto Bento yang menawarkan menu khas Jepang seperti Chicken Katsu, Tori No Teba termasuk Beef Teriyaki, Beef Yakiniku dan Chicken Teriyaki yang disajikan komplit dengan gorengan Spicy Chicken, Shrimp Rolls, Egg Chicken Rolls plus nasi.

Selain itu masih banyak lagi bermacam-macam menu, termasuk menu nusantara seperti Bebek Goreng, Ayam Goreng Penyet, Nasi Timbel dan Ikan Goreng Lalapan. Tersedia pula Sop Iga Bakar, Udang Bakar Madu, Ikan Bakar, Sate Ayam dan Sate Kerang, juga ada tersedia Gado-Gado, Pecel dan Rujak Cingur. Dan untuk minumannya, tersedia juice dari berbagai macam buah termasuk juice terbaru yaitu Juice Buah Naga.

“Bagi mereka yang suka dengan suasana serba terbuka, jangan kuatir di Eat@Out juga tersedia kafe tenda, sehingga pengunjung dapat bergoyang lidah menikmati kelezatan makanan yang dipesan sambil menikmati suasana outdoor dengan pemandangan Karebosi dan keramaian di sekitarnya” Kata PR MTC dan Karebosi Link, Yan Talakua.

0 komentar:

;