Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 18 November 2010

Belanja Berhadiah di Carrefour MTC

Untuk menarik dan memanjakan pengunjung setianya, Carrefour MTC Karebosi sejak Rabu kemarin (17/11) menggelar “Carrefour Ceria” yaitu promo belanja berhadiah langsung tanpa diundi. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut pengunjung hanya diwajibkan mengumpulkan stiker sebanyak-banyaknya.

Menurut Store Manager Carrefour MTC, Ibnu, promo ini akan berlangsung hingga 14 Desember mendatang dengan menyediakan banyak hadiah. “Cukup dengan belanja minimal 200 ribu pengunjung akan mendapat satu stiker yang harus ditempelkan pada passport Carrefour, kumpulkan stiker tersebut sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah kami sediakan” Katanya.

Stiker yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah antara lain CD Original dari grup band Gigi berjudul Amnesia atau voucher belanja di Carrefour sebesar Rp 25.000,- bila berhasil mengumpulkan 5 buah stiker. Sedangkan untuk yang berhasil mengumpulkan 15 stiker berhak mendapat voucher belanja Carrefour sebesar Rp 75.000,- atau pulsa Flexi senilai Rp 50.000,- dan 40 stiker yang terkumpul berhak mendapatkan voucher Trans Theme Park senilai Rp 200.000,-.

Selain itu menurut Ibnu, Carrefour MTC juga sebulan sekali, pada hari minggu mengadakan promo makan gratis yaitu cukup dengan berbelanja sebesar RP 75.000,- pengunjung sudah bisa mendapatkan seporsi rujak, bakso, siomay atau sate.

0 komentar:

;