Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 23 November 2010

Penjualan Kamera Digital di MTC Meningkat

Jelang Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan ini, penjualan kamera digital di sejumlah toko kamera yang ada di MTC Karebosi mengalamai lonjakan permintaan yang cukup signifikan.

Beberapa toko kamera yang ada di Lantai 2 Pusat Perbelanjaan MTC ini diantaranya MPC Kamera, Loop Kamera, Digital Store dan Sumber Kamera. Toko-toko tersebut menyediakan berbagai kamera jenis Digital Single Lens Reflect (DSLR) maupun kamera poket (saku) dengan merk-merk ternama seperti Canon, Nikon, Sony, Samsung, Casio dan lain sebagainya. Selain itu tersedia pula aneka assesoris pendukung lainnya seperti lensa tambahan, tripod, tas kamera, pembersih, memory card hingga baterai.

Karyawan MPC Kamera yang menempati Blok G1-2, Yusi, mengatakan sejak beberapa minggu ini ada peningkatan penjualan, khususnya untuk jenis kamera poket, dalam sehari dapat terjual 3 sampai 5 buah kamera.

Hal yang sama diakui marketing Loop Kamera di Blok M1-2, Putra. Menurutnya jelang akhir tahun seperti ini ada lonjakan permintaan sampai 2 kali lipat dari waktu-waktu biasanya. “Yang paling banyak diincar konsumen adalah jenis kamera saku. Kamera jenis ini laris manis karena harganya yang tidak terlalu mahal, namun cukup canggih karena rata-rata sudah berkapasitas di atas 10 mega pixel” Katanya.

0 komentar:

;