Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 17 Juni 2010

Assesoris Bergaya Etnik di Karebosi Link



Bila berkunjung ke Mall Karebosi Link, kita dapat menemui beberapa Gerai atau Butik yang khusus menjual pernak-pernik assesoris dalam berbagai model dan bentuk yang unik termasuk model bergaya etnik yang lagi trend saat ini.
Assesoris-assesoris yang dipajang di butik-butik tersebut terbuat dari beberapa jenis bahan seperti dari kulit kerang, kayu, batu, kulit, dan logam.
Bagi kaum wanita yang ingin selalu tampil dengan dandanan yang dipadu dengan assesoris trendi, anda dapat mengunjungi Gerai Keluarga Kartun yang menempati Blok I-89. Di Gerai yang ditata dengan warna-warni mencolok ini dapat ditemui assesoris seperti kalung dari kulit kerang, cincin berbahan titanium, gelang dan kalung yang terbuat dari kayu, ikat rambut dan gelang dari batu giok. Selain itu ada juga aneka bros cantik yang dipatok mulai dari harga 25 ribu sampai 120 ribu yang saat ini di diskon 20%.
Selain Gerai Keluarga Kartun, ada pula Butik Assesoris lainnya seperti Phink Love Collection di Blok H-1 dan Purple House of Cutie yang menempati Blok I. Kedua Gerai bernuansa pink ini menyediakan aneka assesoris cantik dan selalu ramai dikunjungi anak-anak ABG khususnya remaja putri.
Salah satu pengunjung, Yulia warga Jalan Landak Baru mengatakan ”Saya selalu membeli assesoris di Karebosi Link ini untuk menunjang penampilan sehari-hari khususnya untuk ke kantor atau hang out bersama teman-teman. Disini assesoris yang tersedia cukup lengkap dan sesuai dengan selera saya yang selalu tampil dengan gaya etnik” tuturnya sambil melihat-lihat assesoris yang dipajang.

0 komentar:

;