Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 28 Juni 2010

NANTIKAN COMIT 2010 DI KAREBOSI LINK

01-04 Juli - Pameran Handphone
08-11 Juli – Pameran IT/Komputer

COMIT 2010. Untuk keempat kalinya management MTC & Karebosi Link menggelar Makassar Communication & IT Show atau yang lebih populer dengan sebutan COMIT .
Bagi warga Makassar dan sekitarnya dapat menggunakan kesempatan emas yang bertepatan dengan waktu liburan sekolah ini, untuk mendapatkan info terkini seputar perkembangan teknologi communication dan IT. Atau yang ingin mengganti ponsel lama dengan yang baru yang kaya akan fitur-fitur canggih yang lebih menarik, nantikan saja COMIT 2010 di Karebosi Link.
Pameran yang terbagi dua session ini yaitu untuk pameran ponsel mulai dari tanggal 1 hingga 4 Juli dan untuk pameran IT atau Komputer dari tanggal 8 sampai 11 Juli akan menampilkan ponsel-ponsel keluaran terbaru buatan China yang terkenal dengan harganya yang kompetetif seperti Nexian, K-Touch, Mito, Micxon, Sky Bee, ht Mobile, ViTELL, Tocall, Titan, G STAR, XP Mobile, Cross, e-Touch, D-One, Vodastar, Maxtron, IMO, dan i-mobile.
Selain merk-merk China tersebut hadir pula ponsel kelas premium dari Nokia, Samsung, LG, maupun Sony Ericsson. Sementara untuk pameran IT akan diramaikan oleh provider seperti Acer, Hewlett Packard (HP), Dell, Gateway dan beberapa nama lainnya. Turut diramaikan pula oleh Indosat dan Flexi
Sementara itu Binsar J Samosir, SH Direktur PT. Tosan Permai Lestari selaku Management MTC & Karebosi Link dalam penjelasannya mengatakan bahwa COMIT 2010 ini merupakan salah satu ajang untuk mempermudah masyarakat mengetahui lebih jauh tentang teknologi komunikasi maupun IT yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sekaligus memberikan akses untuk memperoleh produk-produk tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.
”Untuk itu tunda dulu beli handphone atau notebook, nantikan saja COMIT 2010 karena di ajang ini akan tampil produk-produk terbaru dan juga tersedia hadiah-hadiah menarik lainnya” Tandas Binsar.

0 komentar:

;