Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 15 Juni 2010

Beli Komputer di MTC, sekeluarga bisa ke Singapura

Bila anda akan membeli sebuah PC atau Notebook, segera saja ke Computer Centre MTC Karebosi Lantai 2. Saat ini di pusat penjualan komputer terbesar tersebut digelar Big Promo dengan hadiah utama wisata ke Universal Studios di Singapura untuk 10 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 4 tiket Universal Studios dan akomodasi selama 3 hari 2 malam. Caranya beli Hawlet Packard ( HP ) Notebook atau Desktop PC apa saja yang diperkuat Intel Processor, salah satunya HP TouchSmart 600-1137d Desktop PC yang diperkuat Intel Core i3 Processor. Dilengkapi fitur automatic power saving seperti smart standby mode yang hemat listrik saat tidak dipergunakan.Selain hadiah utama, untuk setiap pembelian 1 unit HP Notebook PC atau HP Desktop PC langsung mendapat 2 tiket nonton gratis di Studio 21.
Tiket nonton gratis dan kupon hadiah utama bisa didapatkan di HP Redemption Centre yang ada di Lantai 2 MTC Karebosi, dengan membawa invoice, barcode, kartu garansi asli, dan fotocopy KTP.
Menurut Binsar J Samosir, dari Manajement MTC Karebosi, program promo ini berlaku hingga 18 Juli 2010 di seluruh Indonesia, dan untuk wilayah Makassar tempat penukaran kupon hanya terdapat di Computer Centre MTC Karebosi. Pengundian hadiah utama akan dilakukan pada tanggal 21 Juli 2010 di depan Notaris dan Departemen Sosial. Pemenang akan di umumkan di salah satu koran Nasional terbitan tanggal 23 Juli 2010.

0 komentar:

;