Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 01 Juni 2010

Gateway Buka Showroom di MTC Karebosi

Satu lagi produk IT hadir menyemarakan pusat penjualan komputer terbesar di kawasan Timur Indonesia, Computer Centre MTC Karebosi.
Menempati Blok L9 di Lantai 2 MTC Karebosi, mulai hari ini Selasa 2 Juni 2010 Gateway Showroom secara resmi mulai dibuka untuk umum.
Di showroom ini dapat dijumpai beberapa varian Notebook maupun Desktop dalam berbagai spesifikasi yang di bandroll dengan harga mulai dari tiga jutaan sampai puluhan juta rupiah.
Gateway adalah merk terkemuka di bidang IT yang berasal dari Amerika Serikat dan sejak tahun 2007 telah diakuisisi oleh Acer salah satu perusahaan IT dari Taiwan. Dan kini Gateway menjadi salah satu produk kelas premium dari Acer.
Menurut salah satu Asisten Person Incharge (Pic), Tika, Gateway pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2008 dan MTC Karebosi adalah tempat yang pertama untuk showroom Gateway di kawasan Indonesia Timur, jelasnya.

0 komentar:

;