Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 11 Juni 2010

Game Zone Carnival

Tempat Rekreasi Keluarga di MTC Karebosi
Weekend, bingung mau kemana? Ajak saja keluarga anda jalan-jalan ke pusat rekreasi keluarga “Game Zone Carnival” di Lantai 5 MTC Karebosi. Di tempat rekreasi yang cukup lapang ini tersedia berbagai jenis game seperti crazy Motorcycle, yaitu sepeda motor roda tiga yang dapat anda kendarai bersama putra-putri kesayangan, jalannya berjingkrang-jingkrang seperti orang mabuk, atau naik Rail Car maupun Convoi Car.
Untuk anak-anak yang berusia 4 sampai 10 tahun dapat bermain sepuasnya di area bermain anak-anak Soft Play, hanya dengan membayar 15 ribu dapat bermain sepuas-puasnya. Area bermain Soft Play ini melatih ketangkasan anak-anak mereka dapat berjumplitan, berlompat-lompatan sepuas-puasnya dengan aman.
Bagi anak remaja atau ABG yang suka bermain basket, latih ketangkasanmu dengan permainan basket Super Slam Dunk atau Slam n Shoot. Sedangkan yang suka aksi seru-seruan mainkan saja game Time Krisis yaitu aksi tembak-menembak dengan tingkat ketegangan yang cukup tinggi dan seru. Dan masih banyak lagi game-game seru lainnya seperti Dance-dance, Percusion Freaks, Game Master, Top Skater dan Balapan Mobil maupun Motor GP.
Setelah puas bermain anda sekeluarga bisa langsung menuju ke Lantai 4 di Foodcourt MTC Karebosi yang menyediakan bermacam-macam makanan dan minuman, yang dapat anda pilih sesuai selera, dan yang pasti harganya cukup terjangkau.

0 komentar:

;