Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 03 Juni 2010

Butik Tas Wanita di Karebosi Link

Tersedia Merk-merk Ternama

Bagi anda kaum wanita yang ingin selalu tampil fashionable, tas yang anda sandang merupakan bagian dari assesoris, yang akan memberi citra tersendiri dari seluruh penampilan anda, baik saat santai, ke kantor maupun pada acara-acara resmi.
Bila ingin mendapatkan tas-tas cantik dalam berbagai model dengan kualitas terbaik, import maupun buatan dalam negeri, anda tidak perlu repot-repot lagi harus ke kota-kota lain di Jawa sana seperti Surabaya, Jakarta atau Bandung.
Saat ini di Karebosi Link dapat kita temui butik-butik yang secara khusus menyediakan berbagai macam model tas dari merk-merk ternama impor maupun dalam negeri.
Misalnya salah satu butik tas, Dess’s Collection di Blok G7-9, di Butik ini tersedia tas dan dompet dari merk-merk ternama seperti Chanel, Gucci, Hermes, Guess, Prada dan Louis Vuitton dengan harga dari 500 ribuan sampai 2,5 juta rupiah.
Di Blok I dapat kita temui beberapa butik tas, seperti Paris Collection, Violet Collection, Ladies Boutique, Modis Collection. Dan di Blok G ada Istana Tas dan Tas Collection maupun Dess’s Collection.



0 komentar:

;