Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 03 Juni 2010

Cuci Gudang Tahunan di MTC Karebosi


Dalam bulan Juni ini, sebulan penuh bertempat di Main Hall Pintu Utama MTC Karebosi digelar Cuci Gudang Tahunan oleh Top 100 salah satu tenant di MTC.
Cuci gudang tahunan ini membanting harga segila-gilanya dengan menyediakan produk berupa pakaian untuk anak-anak, para remaja ABG, pria dan wanita, termasuk busana-busana muslim untuk kaum wanita, semuanya dapat anda peroleh dengan harga super murah.
Misalnya celana panjang untuk wanita dewasa hanya seharga 20 sampai 25 ribu rupiah, baju kaos untuk para remaja putri dalam berbagai model trendy dijual seharga 20 ribu rupiah, rok dari harga 20 ribu sampai 100 ribu rupiah. Ada juga celana jeans untuk remaja putri hanya seharga 45 ribu rupiah dan untuk cowok 70 ribu rupiah, gaun pesta dan busana muslim untuk wanita dewasa mulai dari harga 45 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Untuk pakaian anak usia 5 – 10 tahunan tersedia aneka stelan jas untuk anak laki-laki seharga 100 ribu rupiah dan gaun cantik untuk anak perempuan mulai dari 40 sampai 75 ribu rupiah.
Salah satu pengunjung, Naniek mengaku merasa senang karena dia dapat membeli selembar celana jeans seharga 45 ribu rupiah, padahal celana sejenis di tempat lain tidak kurang dari 100 ribu rupiah.

0 komentar:

;