Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 25 Juni 2010

COMIT 2010 Tampilkan Teknologi Highend

COMIT 2010. Maraknya produk-produk selular dan IT merk lokal maupun luar yang melakukan penetrasi pasar ke Indonesia Timur khususnya Makassar, dapat kita lihat dengan ramainya mereka melakukan pameran dan promo di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Makassar.
Pameran dan promo tersebut kini bakal disatukan dalam ajang Big Event COMIT 2010 di Karebosi Link dari tanggal 1 sampai 11 Juli mendatang. Event tahunan yang keempat kali dari Management MTC & Karebosi Link ini akan diikuti oleh vendor maupun provider terkemuka di teknologi handphone maupun IT dengan menampilkan produk-produk teranyar berbasis teknologi highend.
Binsar J Samosir dari Management MTC & Karebosi Link menjelaskan bahwa COMIT 2010 ini merupakan pameran teknologi komunikasi dan IT, menampilkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat kompetetif. Di ajang COMIT ini masyarakat atau pengunjung dapat menggali informasi untuk menambah pengetahuan tentang berbagai produk yang ditampilkan. ”Untuk itu tunda dulu beli handphone atau laptop, nantikan COMIT 2010 karena diajang ini akan tampil produk-produk terbaru dan juga tersedia berbagai hadiah menarik lainnya” Katanya.

0 komentar:

;