Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 09 Juni 2010

Terapi Ikan di Karebosi Link Banyak Diminati Pengunjung

Mall Karebosi Link sejak beberapa bulan ini menghadirkan sesuatu yang cukup unik yaitu terapi dengan menggunakan ikan Garra Rufa yang didatangkan dari Turki. Ikan Garra Rufa biasa dikenal dengan Doctor Fish aslinya hidup di sungai-sungai di Negara Turki, Syiria, Iran dan Irak. Pada masyarakat Turki terapi atau spa dengan ikan ini sudah dikenal sejak 200 tahun lalu.

Happy Fish Therapy merupakan salah satu bentuk terapi yang alami tanpa efek samping dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terapi ikan ini dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga mempercepat peremajaan kulit, meningkatkan penyerapan kelembaban kulit, memperlancar peredaran darah dalam tubuh melalui titik-titik akupunktur di telapak kaki sekaligus menghilangkan stress dan memberi efek relaksasi.

Bakrie, salah satu pengunjung yang sedang melakukan terapi mengatakan sudah beberapa kali melakukan terapi ikan ini dan sangat terasa manfaatnya “Rasanya seperti dicubit-cubit atau seperti kena strum dan geli-geli enak” Katanya.

0 komentar:

;