Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 07 Juni 2010

Bursa Buku Murah di Karebosi Link


Sejak Sabtu (5/6) lalu bertempat di Main Hall Pintu Utama Karebosi Link berlangsung BURSA BUKU MURAH yang diadakan oleh Penerbit Elex Media Computindo dan direncanakan berlangsung hingga Sabtu, 12 Juni mendatang.
Dalam Bursa buku ini ditawarkan berbagai jenis buku-buku bermutu dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah, adapula diskon hingga 60% untuk beberapa jenis buku tertentu.
Buku-buku yang tersedia di ajang ini cukup lengkap, mulai dari buku bacaan dan majalah untuk anak-anak dan dewasa, kamus, buku-buku kesehatan, novel dan buku-buku lainnya.
Misalnya kamus lengkap Inggris – Indonesia harga normalnya 100 ribu rupiah, dalam bursa buku ini dapat anda peroleh seharga 30 ribu rupiah. Begitu pula dengan buku karya Pakar Seks, Dr. Naek. L Tobing yang berjudul Seks Tuntunan Bagi Pria yang membahas permasalahan disfungsi ereksi pada pria dewasa, penyebabnya, pemeriksaan, terapi dan pengobatannya. Buku yang banyak diminati para pria dewasa ini dijual hanya seharga 10 ribu rupiah dari harga normalnya 69 ribu rupiah.

0 komentar:

;