Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 24 Juni 2010

Tunda Beli Ponsel & Komputer, Tunggu Comit 2010 Di Karebosi Link


Management MTC & Karebosi Link kembali menggelar Big Event COMIT 2010 yang bakal dilaksanakan mulai dari tanggal 01-11 Juli mendatang bertempat di Main Hall Karebosi Link. Big event ini terbagi atas dua bagian yaitu mulai dari tanggal 1-4 Juli akan digelar pameran handphone dan tanggal 8-11 Juli adalah pameran komputer (IT).
Ajang pameran produk-produk Communication & IT (COMIT) ini merupakan agenda tahunan dan telah diadakan sebanyak 3 kali dengan menampilkan vendor-vendor terkemuka di bidang selular maupun komputer (IT) dan COMIT 2010 ini merupakan pagelaran yang keempat kalinya dan termasuk salah satu pameran terakbar di Indonesia Timur.
Seperti pameran-pameran sebelumnya, COMIT 2010 ini juga menampilkan berbagai komponen hardware, software, gadget, assesoris, printer dan produk-produk pendukung lainnya serta menampilkan handphone keluaran terbaru dari merk-merk lokal maupun luar.
Pameran yang bertepatan dengan liburan sekolah dan persiapan tahun ajaran baru ini menjadi sarana dan solusi yang tepat untuk membeli produk ponsel maupun Komputer dengan harga yang kompetitif dengan beragam hadiah menarik yang disiapkan pihak penyelenggara.
Menurut Direktur PT. Tosan, Binsar J Samosir, SH, tujuan dari digelarnya COMIT 2010 ini, selain memenuhi kebutuhan masyarakat juga sebagai sarana memperkenalkan produk-produk IT dan Selular kepada pengusaha dan instansi terlebih kepada masyarakat umum sehubungan dengan maraknya produk-produk IT dan selular yang beredar di tengah masyarakat.
”Pada COMIT kali ini kami akan menghadirkan sejumlah vendor ternama baik dari produk komputer maupun selular terbaru dengan persaingan harga yang tidak kalah menariknya” Kata Binsar.

1 komentar:

Ilham Minggi mengatakan...

wah asyyykkk...tunda dulu beli laptop

;