Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 14 Juni 2010

Demam Piala Dunia di Carrecour MTC Karebosi

Demam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan merebak dimana-mana mulai dari lorong-lorong kecil, perkantoran, hingga ke pusat-pusat perbelanjaan. Semuanya seperti terkena aura magic pagelaran akbar sedunia ini.
Misalnya di Carrefour MTC Karebosi, Minggu (13/9) kemarin para karyawan tampil beda dari biasanya, semua melayani pengunjung dengan mengenakan kostum kontestan Piala Dunia 2010.
Menurut Store Manager Carrefour MTC, Ibnu Sugiarto, hal ini dimaksudkan untuk turut menyemarakkan suasana Piala Dunia yang hanya 4 tahun sekali ini.
“Pada hari ini kami menggelar promo makan gratis, waktunya tepat dengan suasana semarak Piala Dunia 2010 sehingga kami ingin menampilkan suasana yang beda dari hari-hari biasanya dengan menggunakan kostum kontestan Piala Dunia ini” Jelas Ibnu.
Promo makan gratis di Carrefour MTC ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu, setiap pengunjung yang datang berbelanja minimal 75ribu rupiah sudah dapat mencicipi seporsi menu seperti bakso atau lainnya.

0 komentar:

;