Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 01 Juli 2010

Hari Ini COMIT 2010 di Karebosi Link di Buka

Mulai hari ini Kamis 01 hingga 11 Juli mendatang bertempat di area Main Hall dan Koridor-koridor utama yang ada di Karebosi Link berlangsung Makassar Communication & IT Show 2010 atau dikenal dengan sebutan COMIT.
Pameran yang diadakan untuk keempat kalinya ini memerkan produk unggulan keluaran terbaru, baik seluler maupun IT/Komputer. Seperti pameran-pameran sebelumnya, COMIT 2010 ini juga menampilkan berbagai komponen hardware, software, gadget, assesoris, printer dan produk-produk pendukung lainnya serta menampilkan handphone dari merk-merk lokal maupun luar.
Untuk pameran handphone yang akan berlangsung hingga 4 Juli diikuti oleh beberapa vendor yang sudah punya nama besar seperti Samsung, dan Sony Ericsson. Selain itu terdapat juga ponsel-ponsel buatan china yang terkenal dengan harganya yang super murah namun kaya akan fitur-fitur canggih seperti Nexian, K-Touch, Mito, Micxon, Sky Bee, ht Mobile, ViTELL, Tocall, Titan, G STAR, XP Mobile, Cross, e-Touch, D-One, Vodastar, Maxtron, IMO, dan i-mobile. Turut diramaikan pula oleh Indosat dan Flexi.
Sementara itu untuk pameran IT akan berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 11 Juli diikuti oleh provider seperti Acer, Hewlett Packard (HP), Dell, Gateway serta beberapa merk ternama lainnya.
”Untuk mengetahui lebih jauh tentang semua produk yang dipamerkan, silahkan kunjungi COMIT 2010 ini, ada banyak hadiah menarik yang kami sediakan untuk setiap transaksi di ajang ini” Tutur Binsar J Samosir dari Managemen MTC & Karebosi Link.

0 komentar:

;