Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 21 Juli 2010

Butik Street Karebosi Link

“Tempat Kawula Muda Makassar Belanja Fashion”

Di Mall Underground Karebosi Link, khususnya di Blok C dan D yang dikenal sebagai area Butik Street terdapat berbagai butik yang menampilkan aneka busana lengkap dengan assesorisnya, seperti tas, dompet, sepatu, sandal, ikat pinggang, parfum maupun pernak-pernik fashion lainnya.

Area Butik Street di Karebosi Link saat ini sudah menjadi salah satu tempat para kawula muda Makassar untuk berbelanja aneka produk fashion, khususnya bagi mereka yang mengikuti trend mode yang selalu berubah dan dinamis.

Produk-produk fashion yang dijual berbagai butik yang ada di Butik Street ini adalah produk dalam negeri maupun import yang dapat kita pilih sesuai dengan selera dan gaya berbusana masing-masing.

Misalnya salah satu Butik, yaitu Betty Boutique di Blok D29-31 yang khusus menyediakan produk fashion untuk kaum hawa. Butik yang sudah ditata dengan interior yang menarik ini, dapat dijumpai berbagai macam busana wanita dengan rancangan model mutakhir yang lagi trend saat ini, tersedia dengan harga yang variatif. Untuk sepotong gaun pesta tersedia dari harga mulai 300ribu hingga 900ribu rupiah. Di butik yang sangat berkelas ini dapat pula kita jumpai celana jeans wanita dengan berbagai corak yang dibanderol dengan harga 400ribu hingga 600ribu rupiah, aneka tas dan dompet, juga sandal dan sepatu wanita dengan merk-merk ternama mulai dari harga 129ribu hingga 600ribu rupiah, tersedia pula parfum import dari berbagai merk ternama.

Menurut Betty, owner Betty Boutique, khusus menjelang Ramdhan dan Idul Fitri ini butiknya telah menyiapkan busana-busana yang khusus didatangkan dari luar seperti Hongkong dan Singapura, juga terdapat beberapa produk lokal yang sudah punya nama. “Pelanggan kami datang dari berbagai kalangan bahkan ada yang dari luar kota. Untuk menjaga hubungan dengan pelanggan, kami mengutamakan segi pelayanan yang baik dan menyediakan produk yang berkualitas, sehingga pelanggan kami merasa puas dan akan selalu kembali berbelanja di sini” Kata Betty.

Selain Betty Boutique, kita juga dapat menjumpai beberapa butik yang tidak kalah menariknya dalam menyediakan aneka busana trendi seperti Annettya Boutique, Smiley’s Boutique, Glow Boutique, OQ Boutique, Eva Collection dan Naninamoo Boutique serta butik-butik lainnya.

0 komentar:

;