Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 08 Juli 2010

Banyak Hadiah Di IT Show COMIT 2010


Pameran IT COMIT 2010 bertempat di Main Hall Karebosi Link yang dimulai Kamis kemarin banyak mendapat perhatian pengunjung. Pameran yang menggelar berbagai produk IT ini diikuti oleh beberapa provider ternama seperti Acer, Gateway, Toshiba, Hewlett Packard, Dell, Axioo dan Aedupac serta didukung oleh dua perusahaan pembiayaan terbesar yaitu Adira Finance dan Kredit Plus.

Kehadiran Adira Finance dan Kredit Plus dalam pameran ini untuk mempermudah masyarakat memiliki perangkat IT seperti Notebook / Laptop dengan sistem pembayaran kredit yang jangka waktu dan besarnya angsuran dapat diatur sesuai kemampuan.

Dalam pameran ini beragam program hadiah dari panitia penyelenggara maupun dari peserta pameran disediakan untuk para pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung. Misalnya di stan Acer, bila anda membeli laptop tipe Ferrari One FO200-314G32n seharga Rp 7.290.000,- anda akan mendapat voucher belanja di Carrefour sebesar 300 ribu rupiah plus 1 buah DVD External Super Multi. Acer juga menawarkan produk terbarunya, yang baru dilaunching dalam pameran ini yaitu tipe Aspire One AOD260 10.1” seharga 3 juta rupiah yang tersedia dalam empat pilihan warna masing-masing warna ungu, hitam, pink dan abu-abu. Tipe terbaru ini mengusung Intel Atom Processor N450 (1.66 Ghz), 10.1” Widescreen Acer CrystalBrite, Intel NM10 Express Chipset with intel GMA 3150, 1GB Memory, 160GB HDD, LAN, Card Reader, Webcam dan system operasi dalam 3 sistem masing-masing Linux, Windows xp dan Windows 7.

Sementara itu pihak penyelenggara yaitu PT. Tosan Permai Lestari, juga menyediakan berbagai hadiah menarik yaitu voucher cashback sebesar 1 juta untuk 1 orang pemenang, 250 ribu untuk 2 orang pemenang dan 100 ribu untuk 3 orang pemenang. Juga tersedia speaker set Simbadda untuk 2 orang pemenang, voucher makan di Kosicozy sebesar 100 ribu untuk 2 orang pemenang, 50 ribu untuk 10 orang pemenang dan Mouse untuk 30 orang pemenang. ”Hadiah-hadiah ini dapat anda raih hanya untuk transaksi selama pameran ini berlangsung” Kata Binsar Samosir, Direktur PT. Tosan.

0 komentar:

;