Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Minggu, 04 Juli 2010

LEBIH 25 RIBU PONSEL LUDES DI COMIT 2010

“Didominasi Ponsel Lokal”

Hari ini (Minggu 04/7) Pameran dan Promo Ponsel COMIT 2010 di Karebosi Link akan berakhir. Berlangsung selama 4 hari sukses mencapai target penjualan yang signifikan.

Menurut Binsar J Samosir dari Management MTC & Karebosi Link, dalam pameran kali ini pihaknya hanya menargetkan sekitar 20 ribu buah ponsel dari berbagai merk lokal maupun luar yang akan terserap pasar. ”Selama 4 hari ini target tersebut telah dilampaui mencapai lebih dari 25 ribu ponsel yang ludes diserbu pengunjung. Hal ini menunjukkan animo masyarakat Makassar untuk memiliki ponsel sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup” Ditambahkannya pula bahwa segmen pasar ponsel di Makassar ini masih sangat potensial, khususnya untuk ponsel kelas menengah.

Selama pameran ini ponsel yang sangat diminati pengunjung adalah model QWERTY yang lagi trend saat ini, dilengkapi dengan berbagai fitur terutama yang ada fitur TV-nya. Misalnya ponsel QWERTY TV dari Micxon.

Sementara itu menurut PR MTC & Karebosi Link, Yan Talakua besarnya minat masyarakat untuk memiliki ponsel dalam pameran kali ini dipengaruhi oleh harga yang lebih murah dibanding harga di luar pameran. ”Harganya sudah murah, ponselnya dilengkapi dengan aneka fitur canggih sehingga merupakan satu daya tarik tersendiri untuk memilikinya. Untuk itu mumpung masih ada kesempatan sampai hari ini, bagi yang berminat untuk memiliki ponsel keluaran terbaru segera kunjungi COMIT 2010 di Karebosi Link” Papar Yan.

0 komentar:

;