Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 02 Juli 2010

Indosat Soccer Mania Di COMIT 2010


Ada yang menarik di pameran ponsel COMIT 2010 di Karebosi Link, selain sebagai ajang promo berbagai merk ponsel yang menawarkan harga-harga khusus tersedia juga game atau permainan menarik yang ditawarkan oleh peserta pameran.

Misalnya Indosat menampilkan Indosat Soccer Mania dan Indosat Dart Game. Cukup dengan membeli kartu perdana Indosat IM3 atau Star One para pengunjung dapat bermain di arena game yang sudah disiapkan. Untuk Game Soccer Mania pengunjung diberi kesempatan sebanyak tiga kali menendang bola ke gawang dengan mata tertutup. Apabila berhasil memasukkan bola ke gawang maka berhak mendapat hadiah-hadiah yang sudah disiapkan seperti DVD Player, Kipas Angin, Magicjar, Kaos COMIT dan Marchendise dari Indosat.

Hari ini saja di beberapa stan seperti di ht-MOBILE terlihat antrian yang cukup panjang dari pengunjung yang ingin mendapatkan ponsel yang ditawarkan. Khusus untuk pameran kali ini ht-MOBILE menawarkan harga yang cukup fantastis yaitu ponsel ht G33 seharga 759 ribu dijual seharga 499 ribu dan tipe G19 dari harga 549 ribu dijual 399 ribu. Kedua ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dual Camera, Dual SIM Card, Bluetooth, Facebook, FM Radio dan MP3 player serta beberapa fitur lainnya. Begitu pula di stan-stan lainnya seperti di Nexian, Cross, dan MUSE. Ketiga stan ini menawarkan harga ponsel yang cukup murah, misalnya Cross khusus menawarkan beberapa tipe seperti GG 53A ditawarkan seharga 330 ribu dari harga pasaran 450 ribu rupiah dan untuk tipe CB 89 ditawarkan dengan harga 799 ribu dari harga pasaran 1 juta lebih. Dan MUSE menawarkan MUSE E550 seharga 650 ribu dari harga 1,1 juta dan Nexian tampil dengan harga super heboh menawarkan Nexian NX-981 CDMA seharga 99 ribu rupiah.

Daniel salah satu pengunjung yang berhasil membeli ponsel ht G33 seharga 499 ribu mengatakan kegembiraannya dengan adanya pameran ponsel ini. ”Saya sangat senang bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang cukup murah, ponsel ini akan saya hadiahkan kepada salah satu anak saya baru lulus SMA” Kata Daniel.

Sementara itu Ibu Eka warga Jalan Tinumbu cukup senang mendapatkan handphone SAMSUNG B3310 yang dibelinya seharga 899 ribu. ”Kebetulan saya sudah ingin menggantikan ponsel lama saya dengan yang baru, membaca berita di salah satu media bahwa di Karebosi Link ada pameran ponsel, maka saya langsung ke sini untuk mencari handphone ini” Katanya.

0 komentar:

;