Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 17 Juli 2010

Besok Siang Nadine Candrawinata Di Karebosi Link

Ramaikan Flexi Belanja Dahsyat

Artis cantik Nadine Candrawinata Minggu (18/7) siang ini hadir di Karebosi Link meramaikan puncak acara Flexi Belanja Dahsyat kerjasama antara Telkom Flexi dengan Management MTC & Karebosi Link.

Program Flexi Belanja Dahsyat ini menyediakan puluhan hadiah bernilai jutaan rupiah seperti 1 unit sepeda motor Honda Beat, paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang, 2 unit laptop, 2 unit TV Flat 21”, 4 unit kamera digital, 10 unit ponsel Flexi, 20 voucher belanja untuk 20 orang pemenang masing-masing 200 ribu rupiah dan hadiah utama berupa voucher belanja bersama Nadine Candrawinata untuk 5 pemenang masing-masing 1 juta rupiah.

Pengundian Flexi Belanja Dahsyat yang telah dilakukan pada Kamis 15 Juni lalu di Main Hall Karebosi Link dihadiri pejabat berwenang dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Kepolisian dan Notaris. Turut dihadiri pula oleh GM Telkom Flexi Indonseia Timur, Ketut Arnawa, Management MTC & Karebosi Link, Djafar Basri dan Binsar Samosir serta disaksikan ratusan pengunjung Karebosi Link.

“Bagi warga Makassar dan sekitarnya, khususnya pengunjung setia MTC & Karebosi Link yang ingin melihat dan bertemu dengan bintang cantik, Nadine Candrawinata, datang saja ke Karebosi Link minggu” Kata Binsar Samosir, Direktur PT. Tosan Permai Lestari.

0 komentar:

;