Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 10 Juli 2010

Belanja Asyik Di Terowongan Karebosi Link

Bila anda sekeluarga berkunjung ke Karebosi Link atau MTC Karebosi, tidak asyik rasanya kalau tidak singgah dan menikmati aneka jajanan yang ada di Food Underground Terowongan Karebosi Link.

Di terowongan yang menghubungkan MTC dan Karebosi Link ini dapat dijumpai gerai-gerai yang menjual aneka jajanan dan minuman yang sangat menggoda selera untuk dicoba. Misalnya di gerai yang menjual minuman kesehatan yang diberi nama cukup unik OMK kepanjangan dari Air Mata Kucing. Minuman cepat saji ini terbuat dari sari buah Lo Han Quo atau buah lengkeng yang dicampur dengan sari buah winter melon maupun buah-buah lainnya dan tersedia dalam beberapa varian rasa yang menggoda. Minuman ini rasanya segar dan nikmat serta berkhasiat mengatasi panas dalam, melegakan tenggorakan, meredakan batuk dan menyegarkan badan.

Selain itu terdapat pula gerai-gerai yang menyediakan aneka kue dan makanan-makanan ringan seperti aneka cokelat, kue sus, tahu goreng, lumpia dan jalang kote, crepes, twister chip sampai pisang ijo, kue terang bulan sarang semut dan kebab turki.

Di area terowongan Karebosi Link ini selain terdapat gerai makanan atau Food Undergorund terdapat pula Asesoris Link dengan berbagai gerai yang menyediakan aneka pernak-pernik asesoris, seperti asesoris bergaya etnik yang terdapat di gerai Keluarga Kartun. Dapat pula ditemui berbagai gerai lainnya yang menyediakan aneka kacamata fashion, jam tangan, parfum import, tas dan dompet, ikat pinggang, kaus kaki serta berbagai macam mainan untuk anak-anak.

Dewiq salah satu pengunjung mengatakan bahwa asesoris yang dijual di tempat ini cukup berkelas dan tersedia dalam bermacam pilihan dengan harga yang terjangkau. ”Saya sangat menyukai berbelanja di tempat yang unik ini, karena selain ada berbagai macam asesoris yang ditemui, kita juga dapat membeli aneka kue dan minuman yang dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh buat suami dan anak-anak di rumah” Kata Dewiq.

0 komentar:

;