Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 03 Juli 2010

Fokus Silver & Jewelry Hadir Di MTC Karebosi

Satu lagi outlet asesoris yaitu Fokus Silver & Jewelry hadir di Basement 1 MTC Karebosi tepatnya di depan Carrefour. Outlet yang menyediakan aneka asesoris import dari Italy dan Hongkong ini menyediakan perhiasan perak yang dilapisi dengan emas putih seperti gelang, kalung, cincin, giwang, brose, dan anting-anting, serta terdapat pula aneka perhiasan yang dihiasi dengan American Diamond.

Menurut owner Fokus Silver, Fonny, selama masa promosi ini para pembeli diberi diskon 25 sampai 30% dari harga per gram sebesar 60 ribu rupiah. ”Kami juga melayani pembelian kembali atau perhiasan lama dapat ditukar dengan yang baru. Jadi ibu-ibu atau remaja putri dapat selalu bergaya ala artis dengan harga ekonomis” Kata Fonny.

Sementara itu suasana di Basement 1 MTC Karebosi semakin ramai dengan hadirnya berbagai outlet-outlet lainnya seperti gerai ice cream McDonald, outlet-outlet yang menyediakan pernak-pernik asesoris, juga ada Toko Buku Graha Media yang sementara ini sedang melakukan Green Book Fair 2010.

0 komentar:

;