Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 10 Juli 2010

Warga BTN Minasa Upa, Beruntung Di COMIT 2010

Raih Voucher 1 Juta Rupiah

Moh. Justang, warga BTN Minasa Upa, Jumat (09/7) kemarin mendapat keuntungan besar di IT Show COMIT 2010 yang bertempat di Karebosi Link. Dia berhasil mendapat voucher senilai 1 juta rupiah dari Panitia Penyelenggara yaitu Management MTC & Karebosi Link, setelah membeli sebuah laptop Acer seharga 4,5 juta.

”Saya tidak menyangka bahwa hari ini adalah hari keberuntungan saya. Kebetulan saya tahu dari berbagai media cetak bahwa di Karebosi Link berlangsung Pameran IT COMIT 2010, makanya saya kesini untuk mencari sebuah laptop dan pilihan saya jatuh pada laptop Acer seharga 4,5 juta ini. Setelah itu saya diarahkan oleh panitia untuk membawa nota belanjanya ke tempat yang disediakan untuk memilih CD yang ternyata di dalamnya ada tertulis anda beruntung mendapat voucher 1 juta rupiah” Jelas Moh. Justang. Ditambahkannya pula karena pembelian laptop tersebut dibayar secara tunai maka voucher tersebut langsung diuangkannya.

Sementara itu, Eka, warga Telkom Mas salah satu pemenang hadiah speaker Simbadda seharga 350 ribu rupiah mengaku cukup senang dengan hadiah yang diraihnya setelah membeli sebuah laptop merk Dell seharga 3,5 juta.

Pameran IT COMIT 2010 yang akan berlangsung hingga Minggu 11 Juli banyak mendapat perhatian dari warga Makassar dan sekitarnya.

0 komentar:

;