Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Minggu, 18 Juli 2010

Nadine Berbelanja Di Karebosi Link

Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Candrawinata Hadir di Karebosi Link meramaikan puncak acara Flexi Belanja Dahsyat, Minggu (18/7) siang. Acara ini merupakan kerjasama telkom Flexi dengan Management MTC & Karebosi Link serta Tribun timur.


Memakai baju ungu, artis cantik Nadine Candrawinata menemani lima pemenang Flexi Belanja Dahsyat untuk berbelanja menghabiskan voucher belanja senilai 1 juta di Karebosi Link. Kehadiran Nadine di Mall Underground Karebosi Link cukup menyita perhatian ratusan pengunjung Karebosi Link.


Kemana saja Nadine pergi, para pengunjung Karebosi Link tampak berebutan mengambil foto aktris berdarah Jerman tersebut. Selama hampir tiga jam, Nadine menemani lima pemenang yang terpilih, dan dia pun tidak ingin ketinggalan belanja.

Selain menemani lima pemenang, Nadine juga menikmati restoran bawah tanah KosiCozy bersama General Manager (GM) Telkom Flexi Indonesia Timur, Ketut Arnawa serta Management MTC & Karebosi Link.



0 komentar:

;