Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 15 Juli 2010

Pengundian Flexi Belanja Dahsyat Di Karebosi Link

Minggu 18 Juli, 5 Pemenang berhak belanja dahsyat di Karebosi Link bersama Nadine Candrawinata

Setelah di gelar selama kurang lebih 3 bulan, mulai dari 27 Maret hingga 27 Juni lalu, program Flexi Belanja Dahsyat di MTC & Karebosi Link Kamis (15/7) kemarin dilakukan pengundian untuk menentukan para pemenang bertempat di Main Hall Karebosi Link.


Program yang terselenggara atas kerjasama Telkom Flexi dan Management MTC & Karebosi Link ini memperebutkan puluhan hadiah bernilai jutaan rupiah, seperti 1 unit sepeda motor Honda Beat, paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang, 2 unit laptop, 2 unit TV Flat 21”, 4 unit kamera digital, 10 unit ponsel Flexi dan 20 voucher belanja untuk 20 orang pemenang masing-masing 200 ribu rupiah. Disamping itu ada 5 hadiah utama berupa voucher belanja di Karebosi Link bersama Nadine Candrawinata, masing-masing sebesar 1 juta rupiah yang akan diadakan pada Minggu 18 Juli pukul 13.00 wita.

Pengundian Flexi Belanja Dahsyat dengan cara diacak melalui sistem komputerisasi ini dilakukan dihadapan pejabat yang berwenang dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Kepolisian dan Notaris. Turut dihadiri GM Telkom Flexi Indonesia Timur, Ketut Arnawa dan Management MTC & Karebosi Link, Djafar Basri dan Binsar Samosir, serta disaksikan ratusan pengunjung Karebosi Link.

”Program promo ini terjalin atas kerjasama antara Telkom Flexi, Management MTC & Karebosi Link serta IMB Production selaku Event Organizer, dan berhasil menjaring 96.141 pengirim sms yang menggunakan Flexi. ” Kata Wahyu dari IMB Production. Ditambahkannya lagi, bagi pengunjung MTC & Karebosi Link yang merasa telah berpartisipasi dalam program Flexi Belanja Dahsyat ini dengan mengirim sms ke 7007 dapat mengetahui hasil undian ini yang akan diumumkan melalui salah satu media cetak lokal di Makassar maupun di tempat-tempat umum lainnya.

Sementara itu menurut Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, program kerjasama dengan Telkom Flexi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada pengunjung setia MTC maupun Karebosi Link, khususnya kepada mereka yang telah berpartisipasi dalam program ini dengan cara mengirim sms. ”Kedepannya program-program seperti ini akan terus kami adakan dan tingkatkan dalam bentuk promo-promo lainnya. Semuanya ini kami lakukan untuk memanjakan pengunjung setia MTC maupun Karebosi Link” Kata Binsar.

0 komentar:

;