Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 19 Juli 2010

Edwin & Jody “Super Bejo” Bikin Geger Di MTC Karebosi


Setelah artis cantik Nadine Candrawinata Minggu (18/7) kemarin bikin heboh dengan belanja dahsyat di Karebosi Link, Senin siang (19/7) 3 artis ibukota Edwin dan Jody “Super Bejo” serta Helena Idol bikin geger di HP Zone MTC Karebosi. Kedatangan ketiga artis tersebut dalam rangka Grand Launching Axis di Zona Cafe.

Mereka bertiga menggemparkan pengunjung yang sedang berbelanja di HP Zone MTC Karebosi terutama si Super Bejo Edwin dan Jody dengan gayanya yang kocak mengundang tawa para pengunjung yang juga antusias minta foto bersama.

Kedatangan ketiga artis ini diterima langsung oleh Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir yang turut menemani mereka mengunjungi beberapa stan yang telah di branding dengan logo Axis khususnya yang terdapat di HP Zone Lantai 1 MTC Karebosi.

Untung, dari Management Axis mengatakan bahwa kedatangan ketiga artis ini ke HP Zone MTC Karebosi karena melihat market terbesar penjualan handphone di Makassar ada di tempat ini. “Kami sengaja memilih MTC Karebosi karena tempat ini merupakan salah satu pusat penjualan handphone terbesar dan sangat menguasai sebagian segment pasar handphone di Makassar” Tandas Untung.

0 komentar:

;