Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 28 Juli 2010

Ada Helikopter Dijual Di Karebosi Link


Helikopter atau biasa disebut Heli saja, adalah jenis kendaraan udara yang menggunakan baling-baling sebagai penggerak utamanya. Jenis pesawat yang mirip Capung ini, saat ini dapat dijumpai di Area Main Hall Karebosi Link. Ada ratusan Helikopter dari berbagai tipe dan jenis yang dijajakan di Mall bawah tanah ini.

Helikopter yang dikendalikan sistem radio kontrol ini menarik perhatian sejumlah pengunjung Karebosi Link, karena dapat terbang kesana kemari seperti Capung.

Menurut penjualnya, mainan buatan Cina ini digerakkan dengan menggunakan baterai jenis lithium yang dapat diisi ulang atau di charge kembali “Mainan ini tersedia dalam tiga jenis ukuran, untuk yang kecil kami jual seharga 375ribu rupiah dan yang ukuran sedang 550ribu rupiah, yang besar seharga 650ribu rupiah. Mainan ini juga sangat mengasyikan dan dapat melatih ketangkasan serta bisa dimainkan oleh siapa saja mulai dari anak-anak usia 10 tahun ke atas” Katanya meyakinkan.

0 komentar:

;