Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 16 Juli 2010

Perhiasan New Silver Hadir Di Assesoris Link

Satu lagi gerai assesoris “New Silver” dari Jakarta hadir menyemarakkan Assesoris Link, Terwongan Karebosi Link.

New Silver merupakan salah satu brand ternama spesialis perhiasan perak berlapis emas, menyediakan aneka assesoris untuk pria maupun wanita seperti Cincin, Gelang, Kalung, Bross, Liontin, Gelang kaki dan aneka assesoris lainnya berstandar kualitas internasional dengan beragam corak seindah emas asli. Setiap perhiasan dijual dengan harga 40 ribu rupiah per gram dan selama masa promo sampai 1 Agustus nanti, para pembeli mendapat diskon sebesar 10%.

Menurut owner New Silver, Chandra, gerainya di Terowongan Karebosi Link adalah gerai pertamanya di Makassar setelah sebelumnya membuka cabang di Manado. ”Di Jakarta gerai New Silver ada di beberapa mall, seperti di Slipi Jaya, Lippo Karawaci dan WTC Matahari Serpong. Sementara di Bekasi kami mempunyai cabang di Giant Mega Mall dan Grand Mall” Kata Chandra. Ditambahkannya pula bahwa setelah melakukan survei ke beberapa mall di Makassar, ia lebih menyukai membuka cabang di Terowongan Karebosi Link ini, karena menurutnya tempat ini sangat ramai oleh pengunjung MTC maupun Karebosi Link dan letaknya sangat strategis di pusat kota. Gerai kami juga melayani pembelian kembali serta bisa tukar tambah.

0 komentar:

;