Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 27 Juli 2010

Butuh Laptop, Ke MTC Saja

Saat ini perkembangan teknologi informasi sudah menjadi suatu kebutuhan dan menjadi bagian dari gaya hidup modern khususnya bagi kalangan muda seperti para profesional maupun pelajar dan mahasiswa. Perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat dari waktu ke waktu dengan menghadirkan produk-produk inovatif terbaru, apabila tidak diikuti perkembangannya maka kita akan ketinggalan.

Untuk mengikuti perkembangan tersebut dan supaya tidak ketinggalan atau gaptek kita harus terus belajar dan mengikuti perkembangannya. Untuk mendapatkan semuanya itu anda tidak perlu bingung mau kemana, langsung saja ke Computer Centre di Lantai 2 MTC Karebosi. Di pusat penjualan IT terbesar dan terlengkap di Indonesia Timur ini berderet Toko-toko yang menyediakan berbagai merk produk IT seperti Toshiba, Sony, Apple, Gateway, Acer, Hewlett Packard, Axioo, Zyrex dan merk-merk lainnya.

Di Computer Centre ini dapat pula dijumpai tenant-tenant yang khusus menyediakan berbagai assesoris dan produk pendukung lainnya, seperti printer, kamera digital, scanner, juga ada Refill Centre yang khusus menyediakan tinta printer.

Di Blok E3-5 dapat kita jumpai ME Gallery yang secara khusus menyediakan produk-produk premium dari Apple seperti Laptop dan Ipod, yang tentu saja secara umum sudah diketahui kualitasnya.

Amirudin, salah satu pengunjung yang ditemui sedang membeli sebuah Laptop di Acer Point menyatakan bahwa harga laptop di Computer Centre MTC Karebosi ini cukup bersaing dengan tempat-tempat lainnya dan secara umum produk yang tersedia pun sangat banyak ragamnya dan dipermudah dengan fasilitas kredit dari Adira Finance dan Kredit Plus, jelas Mahasiswa UMI ini.

0 komentar:

;