Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 14 Juli 2010

Busana Muslim Model Terbaru Untuk Sambut Ramadhan Hadir Di MTC & Karebosi Link

Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa pekan ini, berbagai gerai busana yang ada di MTC maupun Karebosi Link kini menyediakan berbagai busana muslim dengan model model terbaru.

Di Ground Floor MTC Karebosi, salah satu pusat penjualan pakaian, dapat ditemui berbagai gerai yang khusus menyediakan busana-busana muslim dalam berbagai corak dan model untuk wanita maupun pria. Seperti di Chintha Collection yang menempati Blok P05 & N08 tersedia aneka kerudung atau jilbab dalam berbagai model seperti motif renda, berpayet maupun yang polos dengan harga 15 ribu sampai 300 ribu rupiah. Dan di Gerai Grand Collection Blok D01 maupun Ainun Collection Blok D22 tersedia busana-busana muslim khusus wanita dewasa dengan pernak-pernik asesorisnya mulai dari harga ekonomis hingga yang ekslusif. Di Grand Collection tersedia aneka selendang cantik mulai dari harga 30 ribu sampai 40 ribu dan busana mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu.

Pakaian muslim untuk pria atau baju koko bermotif sulaman lengan pendek atau panjang dapat kita temui di gerai Astri Blok L01 dengan harga mulai dari 125 ribu hingga 200 ribu rupiah dan aneka songkok dengan harga Cuma 50 ribu rupiah.

Sementara itu di Karebosi Link, khususnya di Blok B berbagai gerai sudah mengantisipasi datangnya Bulan Ramadhan dengan menyediakan pakaian-pakaian muslim keluaran terbaru. Misalnya di Gerai Isola Dora yang menempati Blok B27, menyediakan aneka busana muslim khusus wanita dengan brand dari Arzeti Bilbina Collection dengan beberapa pilihan dan model, untuk sepotong blus mulai dari harga 120 ribu sampai 170 ribu rupiah dan untuk busana gamis mulai dari 170 ribu sampai 350 ribu rupiah.

Selain itu terdapat gerai-gerai lainnya seperti Madani Fashion di Blok B12 yang khusus menyediakan busana-busana gamis untuk kaum hawa, gerai Nur Afikah di Blok B03 khusus menyediakan aneka kerudung dalam berbagai motif dengan harga 15 ribu rupiah untuk model paris polos dan kerudung Malaysia berhias payet permata mulai dari harga 150 ribu sampai 250 ribu rupiah. Cahaya Sengkang di Blok B05 khusus menyediakan aneka songkok dan baju-baju muslim untuk pria. Di tempat ini tersedia baju koko merk Preview dengan by desain Itang Yunaz dan juga tersedia baju koko merk Ustadz Djefri yang dipatok mulai dari harga 125 ribu sampai 150 ribu rupiah dan songkok mulai dari 30 ribu sampai 150 ribu rupiah.

1 komentar:

wien mengatakan...

Saya berkata: salam kenal dan sukses selalu,,,

;